FRIENDSHIP


SDX

Well guys, sebelumnya kenalan dulu deh. Pan katanya kalo tak kenal maka tak sayang. Aku adalah salah satu mahasiswa yang sedan melanjutkan study di kota Jogja. Kalian cukup panggil akku J, cerita ini berawal dari zamannya aku masih SMA. Sebenarnya cerita ini lebih ke sharing aja intinya. Kali aja ada rederku yang terinspirasi dari ceritaku ini. Then yang harus kalian tahu adalah aku gag tau bakal mulai ceritanya dari bagian mana, yang jelas semasa SMA aku udah mulai ngekost. Why ???? yaa pastinya karena SMA ku jauh dari rumahku tercinta. Awal masuk SMA akku kenalan sama cewe’, yaa sebut aja Y. sejak saat itu kami menjalin persahabatan hingga saat ini. Sayangnya dia sekarang melanjutkan pendidikan di kota ynag berbeda denganku. Tapi bukan berarti kami lose contact. J

Dulu awal” di SMA kami punya mimpi yang sama, yaitu melanjutkan pendidikan di kota yang samaaaaa. Tapi itu tinggalah mimpi, karena pada dasarnya yang memisahkan kami adalah perbedaan prinsip. Aku yang keras kepala, nekat dan berani mengambil resiko sangat amat berbeda dengan kepribadiannya yang lemah lembut, penurut, dan pastinya dia berani mengalah untuk orang yang dikasihinya. Saat itu yang kutau yaitu mewujudkan mimpi” yang selama ini sudah kubangun dengan usaha dan do’a. Tapi dia memilih untuk mempertimbangkan kembali mimpinya karena arahan orang tuanya yang tak member izin.

Yahh,, itulah hidup, kadang apa yang kita mau tak selamanya kita dapatkan.  Tapi itu tidak menjadikan sebuah alasan buat loe pade lupa ama sohib” loe. Toh nyatanya sekarang persahabtan kami masih terjalin dengan indah dan selamanya akan seperti itu.

Friendship is one way to get success.

J

5 thoughts on “FRIENDSHIP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s