Kamu dan Luka


image

Aku bukan pura-pura baik, Aku hanya mencoba untuk baik-baik saja. Mencoba menenangkan semuanya, mencoba mengendalikan keadaan agar tetap baik. Meski pada akhirnya hanya Aku yg akan semakin terluka, tak mengapa. Aku cukup kuat menanggung semuanya!
Kamu hanya cukup diam dan berdiri tepat ditempatmu, tempat yg dulu kamu namai “kita”. Ketika nanti Aku lelah dengan hal “mencoba” dan kamu pun lelah berdiri disana, jemput Aku dengan do’a dan cinta. Papahlah aku dengan segenap jiwa, pun nantinya Aku akan sekuat tenaga menguatkanmu dalam do’a. Hingga pada akhirnya kamu dan Aku kembali menjadi “kita”

Leave a Reply

