Batas Persimpangan


12040609_large

Aku pernah menyimpan rindu,

Untuk dia yang pernah kutitipi hati,

Menyandarkan rasaku pada belahan dirinya,

Aku pernah percayaaaa,

Dan memberinya sebuah cinta,

Aku pernah terluka,

Oleh karena bagian lain dari hidupnya,

Aku pernah berjuang,

Mengambil hati bagian lainnya,

Lakunya penyabar, wajahnya meneduhkan dan senyumnya mempesona setiap insan,

Aku pernah berliku diantara jalan panjangnya,

Menjadi pendamping yang disayanginya,

Tapi waktu telah menjemputnya,

Diujung jalan persimpangan,

Dia meniti dan kemudian hilang,

Memilih bagian lain yang tak terelakkan,

Sedang akuuuuu….

Memilih diam,

Dan berjalan diarah berlawanan,

Aku dan dia berhenti berjuang,

Dan kami menyerah pada ujung persimpangan,

Leave a Reply

