Batas Masa


images

Aku tidak sedang dalam diam

Terlalu banyak penat yang menghantam 

Tidak disini,

Tapi disemua tempat yang kusinggahi

Sungguh…aku ingin berbagi

Entah pada siapa yang mengerti

Problematika ini terlalu runyam

Hingga aku kehabisan arah untuk sekedar berpaling

Jelas walau dalam bayangan

Kabur walau sebenarnya nyata

Ah..entahlah…

Otakku serasa meleleh dan menguap

Tak lagi kutemukan ketenangan dalam diam

Aku hanya ingin tenang,

Tuhan…..

Bimbing aku dalam ketidakpastian

(Sumber gambar: blog-rye.blogspot.com )

Leave a Reply

